Memori Membanggakan Bagas dan Pesan Juan Mata

Posted: Sabtu, 11 Juli 2015 09:00:00

Inilah saat yang ditunggu-tunggu. Kesebelas talenta muda sepak bola Indonesia tersebut mendapat kesempatan untuk turut merasakan atmosfer Old Trafford. Agenda selanjutnya adalah pertandingan persahabatan melawan skuat Manchester United U-17. Bukan sekedar bertanding saja, tapi ini merupakan aplikasi langsung dari apa yang mereka dapatkan di hari-hari sebelumnya.

Duel satu lawan satu, kombinasi serangan, pembangunan skema permainan, ketepatan mengambil keputusan, semuanya berhasil dilakukan dengan baik. Pada akhirnya sebuah gol yang tercipta akan jadi kebanggaan tak terkira. Adalah Septian Satria Bagas, seorang pemain asal SSB Triple S Kediri yang berhasil menciptakan momen tak terlupakan di Old Trafford. Ia mampu mencetak angka di stadion angker Manchester United ini.

Inilah buah keseriusannya dalam menimba ilmu selama proses latihan di Manchester United Soccer School. Selama proses latihan, pemain yang posturnya cukup tinggi ini memang tampak serius. Bahkan, ia berhasil menjadi pemenang dalam permainan mini dari pelatih MUSS, Andy Robinson. Bagi mereka, CLEAR Ayo! Indonesia Bisa merupakan kegiatan positif yang harus mendapat banyak dukungan. Semakin spesial karena pada hari itu, mereka juga dikunjungi oleh gelandang serang MU, Juan Mata!

Pemain asal Spanyol itu menyebutkan jika CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy 2015 ini merupakan ajang yang luar biasa. Ia menambahkan jika kegiatan seperti ini memang perlu dilakukan untuk meningkatkan talenta sebuah negara dalam bidang sepak bola. Semoga saja dengan adanya program ini, kesebelas pemain terpilih dapat melanjutkan mimpi untuk menjadi pemain sepak bola professional! Ayo, Indonesia bisa!



Komentar Anda